Jumat, 03 September 2010

Kuker dari Mak Ojan


paketnya kuker di lindungi kayu agar kukernya gak jadi tepung...

Setelah mak Ojan posting kuker di empinya,http://bundafahri.multiply.com/photos/album/54/kue_lebaran, ..gw jadi mupeng banget liat kuker yang cantik dan beranekaragan bentuk itu.

Setelah bernegosiasi dan agak ngeyel hehhehe, mak ojan mau melayani pesenanku. Sebenarnya mak ojan dah takut kalo pengiriman luar kota akan membuat hancur kue - kue cantik itu, tapi demi meladeni customernya yang ngeyel ini, dia mencarikan expedisi yang oke,.... thanks ya mak..

Dan ini dia kuker by mak ojan, yang kemarin dah diterima dgn selamat........

53 komentar:

  1. aaaahhhh akhirnya sampai juga
    walau ada kerusakan sedikit tapi masih bagus ya mbak??
    ga pede ngirim luar kota takut remuk dan mahal biaya
    untuk konsumen yang satu ini pengertian banget....
    makasih banyak ya mbak
    kalau bisa aplot di fb dong hahahha
    aku ditag biar ada bukti hahhahaa

    BalasHapus
  2. @ mba Ika :ho oh kondisi 90% bagus... thanks ya mba...., ok ntar aku up load jug adi fb.. matur thank you dah meladeni customer yang ngeyel ini... hehheheh

    BalasHapus
  3. ya mam, makanya aku mupeng banget ma kue - kue itu..

    BalasHapus
  4. mbak dina ki bener2 eksperimen
    nek ngene kan tahun2 depan wani melayani luar kota
    jujur wingi nolak banyak order dari luar kota.... takut resiko,mengecewakan pelanggan
    JNE bener2 top deh,soale pas ke tiki dan dakota mereka ga berani jamin 100% utuh sampai tempat hiks

    BalasHapus
  5. daunnya berguguran :)) lagi musim gugur berarti hihihi..
    lucu banget nih idenya yaa

    BalasHapus
  6. yo siap 2 ae mak.. banjir orderan... hehheheh,

    tapi kalo aku boleh tambah saran, diantara toples - toples kue itu mending di kasih koran2 bekas lagi utk mencegah goncangan.... gitu kali ya...hhehehe

    BalasHapus
  7. warna warni euyyy.....................

    ^^

    BalasHapus
  8. warna-warninya aman ambu....seperti buat bikin kue tart itu lhooooo

    BalasHapus
  9. iki nastar bu ? tau gitu aku pesen juga ya

    BalasHapus
  10. mangga atuh di pesen juga.........wuenak puolllll

    BalasHapus
  11. yahh,,,mak ika bisa kirim ke luar kota tohh...tau gt gw juga maksa pesen...qiqiqiqi,,,,,

    BalasHapus
  12. nastarnya aku bentuk macam2 mbak
    jeruk,nanas,stroberi,bluberi
    nah selainya sesuai dengan temanya hahhahaa

    BalasHapus
  13. hebatt euyyy......... kuenya sampai dengan selamat di tujuan..........

    BalasHapus
  14. ssstttt des.....ongkirnya mahaallll
    makanya aku rada2 takut gitu hihihihi

    BalasHapus
  15. di packing kayu itu yang bikin mahal....tapi kalo aku dah ngiler , mkanya libas ajah dah ongkirnya hehhehhe

    BalasHapus
  16. manteeeb...
    cantik2 bgt ya kuenya.. sapa dulu donk yg bikin.... arteeeesss..!! wkwkwkwkw

    BalasHapus
  17. daun berguguran hehhehehe 5% aja dahhhhhhhh

    BalasHapus
  18. iya bener mbak, baru mau ngasih saran seperti itu, lebih bagus lagi kertas koran yang dibikin kayak mie gitu, pakai mesin penghancur kertas...meminimalkan goncangan...

    BalasHapus
  19. Yang kayak bibir mangap ini kue apa mbak? Kayaknya belum ada saingannya nih di pasaran.

    BalasHapus
  20. Kreatif amat yang bikin nastar nih. Kalau saya waktu masih rajin bikin sendiri, paling saya bentuk jadi landak aja.

    BalasHapus
  21. nastar bund, tpi dibentuk starwbeery, cantik ya.., cb bunda klik di link atas, bagus - bagus deh..

    BalasHapus
  22. cantik banget................jadi pengin liat2 euy

    BalasHapus
  23. naaaah...kalo ga dimulai sm mbak dina gini kan jd gak berani terus mbak ika terima ordernya...siip..jd penglaris luar kota nih mbak din hehee....

    BalasHapus
  24. sok, pesen tuh sama produsennya.........

    BalasHapus
  25. sebelum dikardus pake bubble wrap sik mba ika..kuwi lho plastik sing biasa nggo bungkus elektronik yang ada gelembung2nya,heheh aku suka mithesi gelembunge itu..

    BalasHapus
  26. wkwkkwkkwwk, balapan mites karo nindya..

    BalasHapus
  27. ieh tau gitu gw bener2 ngeyel kaya lo ya.. gw pengen tapi dah mengkeret pas dibilang takut remuk :((

    BalasHapus
  28. dek prema blm boleh makan log... bundanya aja ya yang pesennnnnnn

    BalasHapus
  29. musim gugur nih ceritanya xixi
    idenya keren

    BalasHapus
  30. daku emang raja ngeyelllll qiqiiqiqiiq

    BalasHapus
  31. Bu Gun, mana ngirimnya pun dibela-belain dari semarang tuh. Pdhal pwt-smg 5 jam hehehe. Demi memuaskan pelanggan yg di ujung timur jawa nih.
    Mak Ojan, di pwt gak ada JNE to?

    BalasHapus
  32. lucuuuuu....
    sayang klo dmakan, mendingan diplototin aja...:)

    BalasHapus
  33. cantik2 kukernya Bu....
    aku kemaren juga pengen mesen, apa daya bigboss request bikinan sendiri :D

    BalasHapus
  34. ya ampun lutu banget ya berwarna warni...

    BalasHapus
  35. wahhh...sesuai sama namanya mm cantik2...aku pengen bgt neh bikin kukis hias kayak gini...

    BalasHapus
  36. bisa buat kukis hias isi gudibeg anak neh :D

    BalasHapus
  37. pantes aja filia doyan bentuknya lucu dan cantik :)

    BalasHapus
  38. woowwww bagus bener kuenya *sayang mau makannya hehe*

    BalasHapus
  39. baru tahu kalo purwokerto - semarang 5 jam.. hiks... knya kemarin mak ojan brkt abis sahur..., thanks ya mba ...

    BalasHapus

Elegant Rose