Senin, 22 November 2010

Terpaksa...

Sekarang ini aku duduk di bus menuju Tanjung Kodok Resort - Lamongan untuk End Year Meeting. Keputusan untuk mengikuti acara ini pun baru aku ambil sore kemarin. Padahal acara ini dah di woro - woro mulai 6 bln lalu dan aku jg masuk dalam kepanitiaan.

Memang sejak 2 bln lalu aku dah membulatkan hati utk absen di acara tahunan kantor kali ini ,alasannya karena berat ninggalin anak anak dan papa. Biasanya kalo aku pergi luar kota gini ada ibu (UTI) dirumah yg bisa aku pasrahin. Tp uti lagi menunaikan ibadah haji dan baru balik 8 Des Insya Allah. ... Rencananya aku ijin mendadak,minta surat dokter *melet* ,tugas tugas di panitia dah aku selesaikan. Tp kalo aku cuti mendadak kesannya gmn gituuu...gak enak ma atasanku langsung....

Jumat kemaren akhirnya aku curhat sama atasanku ttg masalahku. Ternyata beliau memberati aku kalo smp aku g ikut...duh duh bos... Kalo papa seeh terserah aku,papa meyakinkan aku bahwa anak2 akan baik baik aja bersamanya.

Akhrnya setelah melalui kebimbangan yg sangat,dan diskusi dgn papa aku berangkat tp rencananya aku pulang duluan besok malam or rabu pagi(harusnya plg kamis malam). Memang acara inti dimulai nanti siang sampai besok malam. Rabu pagi acaranya outbond n kamis hny wisata bahari lalu pulang ke jember. Jd aku mutuskan utk ikut acara inti saja.

Kebetulan hr selasa ada mobil kantor yg hrs ke Jember jadinya aku bs nunut pulang.

Td brkt jam 4 pg dr rumah,anak2 masih tidur,kasihan mereka hiks...

20 komentar:

  1. iya ya mbak din,berat rasanya kalo hrs ninggalin anak2 ..smg papanya bs mjd papa siaga dan anak2 pd pinter dirmh jd bsok mamahnya plg bw oleh2 bnyk pasti mereka seneng...
    oiya jalan2nya ke wbl tuban yaa..duh jd inget kmrn aku pulkam jln2 ke pantai tuban hehe

    BalasHapus
  2. sudah mbak Dina tenang aja, ada papanya ini. Sekali2 bunda pergi sendiri tanpa anak2 gak papa kok. Biar anak2 kangen, jadi ngerasa nggak enaknya kalau nggak ada bunda, trus papanya juga jadi tambah menghargai, ternyata bunda is the best....nikmati aja waktu sejenak tanpa mereka...

    BalasHapus
  3. Dilema ibu bekerja ya Din... Tapi kan ada papanya. Insya Allah mereka akan baik2 aja...

    BalasHapus
  4. nikmati me timenya Rinn...kan ada papa nya. kecuali kalo ga ada yg menemani 2F baru ketar ketir deh. enjoy aja Rinn...

    BalasHapus
  5. semoga 2F nyaman bersama papanya....
    kayaknya semua ibu gitu ya, ga tega ninggalin anak
    mungkin mbak dina harus lebih tenang, biar anak2 juga ikut tenang :)

    BalasHapus
  6. wah...emang berat ya ninggalin 2F
    semoga semua baik2 aja ya buuuuuuuuuu

    BalasHapus
  7. yakin aja deh, anak2 & papanya pasti akan baik2 saja

    BalasHapus
  8. @cut: hai cut dirimu dah di Jkt lg ya? Thanks kirimannya kmrn ya hehehe. Ini g ke tuban,kyknya wisata baharinya di resort tanjung kodok ini,ada bonus tiket gratis wisata bahari dr phk hotelnya... Biarin deh aku g ikut,drpd aku g tenang n g enjoy hiks
    @mb Erwin:pgnnya gitu mba,tp tetep kepikiran neeh ,apa aku yg lebay yach???
    @mb Uwie: ya resiko neeh...berharap gpp 2 or 3 hr ini,mknya aku ttp brkt yg penting ikut acara intinya...
    @mb Relin:g tega huhuhu...kepikiran papa n anak2...)
    @ibu Prema:mksh berharap bgt n cepet plg...*blm nyampe dah kepikiran plg*
    @jeng Esti:me time piye? Iki training n miting be' rombongan ....T___T

    BalasHapus
  9. slalu begitu ya kl kita mau dinas ninggalin anak, beratttt...Insya Allah anak2 gpp Bu Gun...:) have fun ya disana...

    BalasHapus
  10. sip.. kurasa ud bener keputusannya.. tetap ikut walau pulang duluan ;)
    moga2 anak2 anteng ya sama papa nya hehehe... skrg dinikmati aja, sambil mikir anak2 seneng2 aja kok sama papanya

    BalasHapus
  11. Emak-emak pastinya yg dikuatin anak-anak yaaaa
    *enjoy your time ;-)

    BalasHapus
  12. dah nyampe neeh di hotel, telp anak2 mereka dah semangat menceritakan sekolah mereka tadi ,kangennn

    BalasHapus
  13. Sejak punya Adil, alhamdulillah blm prnah ninggalin dia keluar kntor yg sampe nginep...
    Semoga klopun keluar kota mrk harus ikut.
    Berat ya Din...

    BalasHapus
  14. iya mb Vie,...kalo ada Uti mgkn aku gak terlalu berat spt skrg ini...huhuhu

    BalasHapus
  15. smogalancar dan bisa pulang cepet ya Mbak.. *sama, suka gak tega ninggalin anak2 juga*

    BalasHapus
  16. semoga lancar acaranya dan anak2 bisa cepet kumpul ma mamanya ya mbak...

    BalasHapus
  17. salam buat si kodok yg buesar itu ya Mbak Din :)
    Wis ojok dibatin terus, mengko malah bocah2 rewel. Diikhlasno wae, toh bocah2 nang omah karo papa-e.

    BalasHapus
  18. sajane anak2 di rumah ya gpp...la aku seng gak enjoy*dasar emak lebay*....

    FYI all:Tanjung Kodok Resort ini bagus banget,tmptnya di pinggir pantai, buka balkon lgsg ke arah pantai... (kyk Mercure Hotel Ancol)...Sip bgs,hotelnya jg bersih,tp krn pinggir pantai hawanya panas bgt,AC g tmbs suhu 16 C,air panas hotel g laku.

    BalasHapus
  19. betul.. Paling ga enak kl kemana2 ga bawa anak y mba. Apalagi acara jalan2. Ga tenang jg hrs ninggalin anak dirumah.. Yaaah.. namanya juga ibu toh.. :)

    BalasHapus
  20. dilema ya mbak din..kalo aku juga pasti bingung dan ga' tenang, tp semoga anak2 baik2 aja dan mbak din bisa melewati acaranya dengan hati tenang dan lancar..:)

    BalasHapus

Elegant Rose