Minggu, 17 April 2011

Milad Kemarin

(postingan telat) Tujuh  April kemarin aku genap 32 tahun, berasa tuwirrr yak...
Alhamdulilah dengan usia sekarang ini, aku dah dikaruniai segalanya oleh Allah,....suami ganteng , anak - anak yang lucu  dan  cerdas, sandang pangan cukup....Alhamdulilahirabbalamin....

Aku tetep berharap dengan bekurangnya usiaku ini semoga tambah banyak belajar untuk menjadi ibu dan istri yang baik sehinga keluarga sakinah yang ku cita - citakan dapat terwujud sampai tutup usia.

Kado dari papa apa ya??/ ...cium di kening  itu pastiii, kado dari anak - anak adalah ketika mereka menyayikan lagu ultah dan tiup lilin kue ultah ....mengharukan mendegar mereka berkata "I LOVE YOU, ma"..hiks....


Ada juga kado dari teman maya yang tidak maya...persatuan mak rempongers...
Biasanya aku hanya ikut saweran - saweran kalo ada mak rempongrs ultah dll, eh sekarang aku yang di sawer... ternyata menyenangkan dan mengharukan ya mak...*lebay + ndesso tenan * hahahhah


Makasih ya teman - teman semua, atas doa, cinta , dan kadonya, baik yang sms, nulis di fb, empi, n YM...Love u all friend...*hugs*

29 komentar:

  1. Smg bajunya suka ya bun... Btw muat ga? Kl ga muat mnt tuker ma bandar saweran.. :D

    BalasHapus
  2. ooh boleh ditukar ya...hahhahah, muat kok bun, kebesaran dikit malah, diriku kan kurusss bangeet...heheh

    BalasHapus
  3. foto bajunya dipake duuunkk... heheheh...

    happy belated bday yaakkkk

    BalasHapus
  4. makasih mba anie, eh aku add dirimu di fb, mo tag foto tadi gak bs, confirm dulu ya mak...

    BalasHapus
  5. Selamat Ultaah...

    ayoo bajunya di pake n sekalian di poto..

    BalasHapus
  6. makasih Nit, pa kabar?? hehehhe
    ntar ya pasti aku mejeng pake baju itu...^_^

    BalasHapus
  7. ya ampuuuunnnn bu gun udah 32?? tuwir yaaa
    *ngumpetin akte lahir*

    wkwkkkwkkwk....................

    BalasHapus
  8. met milad ya mbak...smoga tambah ayu, tambah sabar...tambah disayang sama suami..

    BalasHapus
  9. Wah, ayu amat bajunya, minjem dong, boleh ya?!

    Selamat naik usia jeng Din, semoga makin bahagia penuh limpahan kasih sayang dan barokah!

    BalasHapus
  10. tapi byk yang terkecoh aku anak kulihan loh mak..wwkkwkwk

    nyontek dirimu wis tuwir ora * ambil ktp mak ojan *

    BalasHapus
  11. tapi byk yang terkecoh aku anak kulihan loh mak..wwkkwkwk

    nyontek dirimu wis tuwir ora * ambil ktp mak ojan

    BalasHapus
  12. met milad ya mbaaa....moga umurnya berkah yaa
    lama ga keliatan, mba :)

    BalasHapus
  13. makash ya... iya ngilang, menyepi...hehehheh

    BalasHapus
  14. Celamat ultah yaaaa, ternyata kita seumuran, tua an akyu 2 bulan malahan, huehehehe, smoga suka bajunya ya bu gun :)

    BalasHapus
  15. thanks jeng wind....ooh samaan ya...padahal bontotku dah 2...ayo jeng semangat buat dedek Devan...^_^

    BalasHapus
  16. aku yakin mak kadonya ga jadi surprise utkmu.. dasar mimama duduuuuul... :P

    BalasHapus
  17. wkwkwk..,kejadian salah kamar akan selalu jd kutukan mak rempong hahaha

    BalasHapus
  18. hahaaaa.. jadi nunggu2in doooong, udh disawer kok kadonya luamaaaaaaa bgt datengnya hihii

    BalasHapus
  19. waktu datang kemarin aku malah mikir kok cepettt bangett neeh kado, kayaknya bandarnya nalangin dulu , terbukti ada yang ngaku blm saweran di kampung sebelah...wkwkkwkwk

    BalasHapus
  20. met ultah ya ciiinnn..panjang usia dan bahagia selalu dengan keluarga

    BalasHapus
  21. gw..tunjuk tangan...gw mah suka telat abis kagak punya token jd klo nransfer kudu ke atm ngedeposit dl wkwkwkwkw

    BalasHapus
  22. hahhahhahah,,...yang dirasanin muncullll...*ngumpet*

    BalasHapus
  23. met ultah juga… mendoakan yang baik-baik semuanya buat keluarga embak.

    BalasHapus

Elegant Rose