Selasa, 08 Desember 2009

Jealous.....

Aku mencoba mengerti
jika kau terkadang tak memahami
kenapa aku menangis
hanya karena hal - hal sepele
yang menurutmu
tak layak mencairkan air mataku



Suamiku,
bagaimana menjelaskannya padamu??
Aku perempuan,
yang memiliki siklus tertentu
Dimana emosiku terpacu lebih cepat
hingga mudah terbakar cemburu



Jika kau ingin membantuku
melewati waktu - waktu sulit itu,
agar tak menjelma menjadi istri yang menyebalkan,
Ini caranya:
jadilah cermin ajaib
yang hanya punya satu jawaban
untuk Sang Ratu

(dari Karenamu Aku Cemburu by Asma Nadia)

**** To my beloved husband :
Puisi ini amat mewakili hatiku.....Inginku:  cobalah "membaca" aku

4 komentar:

  1. Huehuehe....bener Mbak..pengennya kita ya...cobalah "baca" aku..

    BalasHapus
  2. suami2 kadang2 kurang peka sehh ya sm sikap istrinya...

    BalasHapus
  3. Izinkan aku cemburu....ketika Allah pun cemburu pada mu...
    lupa2 ingat...tapi itu juga kata2 yang tertulis di buku itu....

    BalasHapus

Elegant Rose