Rabu, 14 April 2010

Tiga hari 'makan pikiran'

Hm... sampe g smpt nengokin mp sejak senin smp td :-(.
Tanggung jawab diktr menyita perhatian n makan pikiran 3 hr ini. Masalah dgn anak buah dan sdkt konflik dgn divisi lain...
1. Anak buahku, A, terancam di phk krn ketidakdisiplinannya dlm absensi.Sblmnya dia udah kena sp3 perkara yg sm. Kali ini aku g bs membelanya lg. Boss udah bener2 kesel sm dia. Aku sebenarnya jg sebel krn dia susah diarahkan,tp aku kasihan ma dia,gmn cara ngomongnya, duh aku bener2 stress dibuatnya.

2. Mslh bwhanku yg lain,B. Dia direkomendasikan utk mutasi ke divisi lain yg dia tdk suka. Dia minta aku memperjuangkan keinginannya. Dilema betul aku ini...krn bos udah ok dia mutasi bhkan udah konfirm ke big boss + owner perusahaan. Siapalah aku kok mo ngelawan si owner neeh,g pede lah yaw...aku cm bs memberi pengertian2 ke dia, smbl jg mencb memahami keinginan bos.

3. Mslh dgn divisi lain,ini yg plng menyita pikiranku. Senin pg kmrn briefing tdk menghslkan kt sepakat.Akhirnya aku cb dgn cr bicara face 2 face,hati ke hati,...

Sma mslh itu,aku pasrahkan pd Allah,aku berdoa di mushola ktr,di rmh agar aku bs melaluinya dgn baik,aku pasrahkan segala urusanku pdNya krn dia pemilik sgl urusan.Aku minta pendapat suamiku,diskusi dgn atasanku lgsg...melelahkan

Alhamdulilah,sore td aku plg ktr dgn perasaan lega krn smanya dah aku lwti dgn cara yg baik.
Mmg setiap hr adlah tantangan,misteri. Tiga hr ini jg menjd pelajaran buat aku utk lbh bijak,sabar,dan bertawakal pd Allah

hm mulai bsk blog walking ahh,kangen ma tmn2 sma....
(maap jg postingan ala kadarnya krn via hp):-):-D

22 komentar:

  1. 3 hari melelahkan tapipasti ada ilmu yang bertambah..semangat !!!

    BalasHapus
  2. tul bund, blogwalking memang bs mengurangi kepenatan...
    tetep semangat ya bund...

    BalasHapus
  3. tul mbak Dini...sma ada hikmahnya... maksih ...

    BalasHapus
  4. tunggu aku akan segera meluncur ke rumahmu bund... hihihihiih

    BalasHapus
  5. Semoga masalahnya bisa segera selesai ya bunda...........setelah kesulitan pasti ada kemudahan bund....tetep semangat ya

    BalasHapus
  6. memang betuul...kalo udah penat enaknya curhat di mp...kalo udah segerr blogwalking deh..jd tambah swegeer deeeh...hehee...

    BalasHapus
  7. Semoga semua beres ya...biar pikiran jadi plong :-)

    BalasHapus
  8. maksih bunda MJ... mmg byk pelajaran bs diambil dr setiap kesulitan ini..

    BalasHapus
  9. setuju bunda.............udah seger neeh sekarang hahahha

    BalasHapus
  10. Tetep semangat ya bun, smoga segala masalahnya cepet beres reeeesss...

    BalasHapus
  11. Semangat Bundaaaaaa......!!!

    *tari2 pom pom kayak cheerleader*

    BalasHapus
  12. hip...hip... hura... hura...qiqiqiiqiq

    BalasHapus
  13. haii mbaa..
    alhamdulilah masalahnya dah selesai..

    BalasHapus
  14. iya makasih... Alhamdulilah dah beres...udah lega sekarang..

    BalasHapus

Elegant Rose