Rabu, 05 Desember 2012

From Begining

Akhirnya pindahan juga ke blogspot, setelah tergusur di multply hiks...Meskipun sudah terlanjur cintah di MP tetap kudu migrasi, begini rasanya orang tergusur #lebay#. 

Empat tahun di MP banyak kenangan yang terukir. Dari MP kenal ibu - ibu yang smart, bersahabat di dunia maya, terbawa ke dunia nyata.. Sahabat - sahabat dari seluruh indonesia rayah hehheh . Terasa dekat meskipun bagiku ada yang belum sempat kopdar. Nah yang sudah sempat kopdar, gak ada deh yang namanya jaim - jaiman, pasti saat kopdar langsung heboh seperti kenal lama dan seperti ngobrol tiap hari.
Eh mang kita ngobrol tiap hari ding, di facebook, bbg, whats upp.

Isi blogspot ini memang impor dari MP. Pas MP mau di tutup untuk blogger 1 Desember 2012, aku baru ngeh, baru panik, aku belum sempat migrasi dan save data MP. Akhirnya 30 Nov malem, aku begadang untuk back up MP, dan dibantu temanku yang baik hati dan tidak sombong ...ciehhhhh.....si mama calvin yang telah berhasil meingimpor MPku ke blogspot ini. Nuhun malih :)

Nah dengan migrasi ke blogspot ini neeh, niatnya mulai rajin menulis lagi seeh terutama cerita tentang anak - anak, Fakhry dan Filia. Dulu pas awal - awal ngempi rajin menulis, bercerita tentang perkembangan anak - anak, eh pas awal tahun 2011 mulai deh yang namanya males. Semoga di blogspot ini bisa konsisten nulis deh, agar setiap kejadian ada jejaknya dan bisa dibaca oleh anak - anak kelak.

So, let's we start blogging

5 komentar:

  1. Selamat datang di kampung baru. Semoga betah di sini ya bu Gun. BTW di kampung lama sekarang juga masih aman sentosa lho. :-(

    BalasHapus
  2. bunda.... pa kabar??? *peluk*
    kita tetanggaan lagi ya..seneng ketemu bunda disini

    BalasHapus
  3. semoga makin rajin nulis ya bugun . gayaaa udah bagus aja nih blgonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnn, semoga konsisten nulis gw hahhah
      ini kan berkat tutorial dari suhu *colek dagu malih

      Hapus

Elegant Rose