Selasa, 09 Juli 2013

Pindah Tidur

Pulang dari traveling Pandeglang 1-4 Juli kemarin, aku merasa capek dan jenuh luar biasa..Di tengah perjalanan kereta menuju Jember, aku wasap suamiku , agar kami bisa traveling deket - dekat ajah di akhir wiken ini. Alhamdulilah suamiku setuju dan langsung nyuruh reservasi hotel. Ada 3 pilihan seeh , Kalibaru Cottages jarak 15-20 km dari rumah, view bagus, kebun kopi seeuujukk pasti.Yang kedua hotel Aston, jaraknya 7 km ajah dari rumah hiihihii, hotel ini baru masih opening rates (kurleb 1 bulan)  dan bisa dapat harga coorporate kantorku lagi jadi tambah murce. Yang ketiga hotel MUlia , jarak 10 km dari rumah.

Teryata  Kalibaru Cottages full wiken ini, dan kami sepakat untuk pindah tidur di Aston ajah. Rencananya hanya menikmati fasilitas hotel ajah, berenang dan tidurr hahhaaaah. Dan suamiku menambahi dengan ide, kita cek in duluan tar agak sorean anak - anak di jemput #moduss ckckkck

Hari H pun tiba, Sabtu  6 Juli kita cek in jam 14.00.Honeymoon berdua.... #blushing. Trus jam 15.30an anak - anak di jemput. Malamnya kita jalan - jalan, makan malam dan  malam mingguan. Paginya berenang dan jam 12.00 cek out. Mayan seru dan yang pasti membuang kejenuhan.

My Awesome family



Si Ganteng Fakhry

Filia in pink





Mama n Papa in love :)


3 komentar:

Elegant Rose