Jumat, 26 Maret 2010

Horey... buku ku datang


Akhirnya buku yang aku pesan on line di Asma Nadia Publishing House, datang juga kemarin,padahal aku dah pesan sejak Jumat lalu, biasanya 2-3 hari udah nyampe, Ini hampir satu minggu, ternyata ada pengalihan ekspedisi.


Ada 4 buku yang aku pesan:

1. Maryam mah kapok.Buku baru dari mbak Asma Nadia, judulnya parodi dari Maryamah  Karpoh.   Dari judul dan covernya aja udah bikin senyum - senyum...  












2. Catatan hati di setiap sujudku. Ini sebenarnya udah lama, tapi pas aku cari di Gramedia Jember udah kehabisan, jadi aku pesan on line aja lagian pas ada promo diskon, asyik lebih murah drpd di Gramedia.
3. Jilbab traveler, menurut review yang pernah aku baca buku ini ttg pengalaman dan tips dari penulis jika kita akan traveling. Aku kan suka banget traveling, kayaknya isinya menarik utk disimak. Mba Asma bilang seeh "Berjilbab nggak berarti kamu nggak bisa keliling dunia". waduw jadi memimpikan bisa keliling dunia juga spt beliau...Amin..


4. Buku pocket by Isa Alamsyah judulnya JANGAN TAKUT GAGAL., beliau adalah suami dari mba Asma, isinya ttg kisah - kisah inspiratif bahwa orang yang sukses bermula dari gagal tapi mereka bangkit lagi untuk mengejar kesuksesan tsb.

Asyiknya lagee buku2 itu ada tandatangan asli dari mba Asma loh..horeyyy

Aku blm sempat baca semua, semalam cm sempat mengintip yang Catatan hati di setiap Sujudku... Rencana sabtu minggu besok aku lalap semuanya hehehhe, bisa gak ya ...??? kan ada anak - anak yang gak boleh dikacangin

MMg aku suka banget membaca dulu ibuku sampe menjulukiku kutu buku hahhaha, padahal buku yang aku baca dapet meminjam dari teman, perputakaan, jarang beli buku sendiri,




  

16 komentar:

  1. wahhhhhh ditunggu resensinya ya mak ^ ^

    BalasHapus
  2. nyari2 yg jilbab traveller belum nemu juga....

    BalasHapus
  3. beli on line aja mbak, lagi promo selama bln maret..

    BalasHapus
  4. @ mak mahija + mba nia: aku gak bisa buat resensi .. hiks...

    BalasHapus
  5. mumpung diskon heheheh, di jember kan blm ada..

    BalasHapus
  6. hmmmm..da lama gak baca buku...koleksi saya sih kebanyakan novell..hehehe

    BalasHapus
  7. hayukkkk, pny koleksi apa aja bund??

    BalasHapus
  8. boleh juga tuh, aku juga suka fiksi mba..

    BalasHapus
  9. gimana caranya beli on line...?? aku kemarin ke gramen nyari Maryamah kapok belum ada tuh....

    BalasHapus
  10. Klik aja mb di link yg aku ksh diatas,disana ada cara2nya,bs via sms,email,n YM....slm maret ini ada diskon loh (ikut ngeiklan wkwkwk....)

    BalasHapus
  11. Klik aja mb di link yg aku ksh diatas,disana ada cara2nya,bs via sms,email,n YM....slm maret ini ada diskon loh (ikut ngeiklan wkwkwk....)

    BalasHapus
  12. ditunggu reviewnya yaaaa *sukur2 tambah dipinjemin hihi*

    BalasHapus
  13. Aku ksh pinjem aja ya,aku g bs bikin review....eh ya br buku ke 2 yg abis ku bc,yg laen br dikit2 hehehe

    BalasHapus

Elegant Rose