Kamis, 18 Maret 2010

Tas Baru


Ini dia tas baru Fakhry n Filia, hasil hunting OL juga disini neeh, biasa mata mamanya OL maupun gak OL sukanya shopping aja hehehhe.

Kebetulah dulu juga pernah pesen disana , kaos super family itu loh .Mmg aku suka barang yang ada namanya or inisial nama, Nah Jumat kemarin tas tsb datang, besoknya langsung Fakhry n Filia pake ke sekolah. Saat mereka masih  di pintu sekolah langsung  pamer ke bu gurunya " Bu guru aku py tas Finley pemadam kebakaran" kata Fakhry..... dan Filia juga menyambung "aku punya tas hello Kitty..."..ckckckck...






14 komentar:

  1. wealah..polosnya anak2...untung gak sekalian bilang, hasil belanja OL lhooo...hihi

    BalasHapus
  2. qiqiqiiq..bisa tersipu - sipu aku mba....

    BalasHapus
  3. Fakhry menambahkan "bu guru, ini hasil laper mata bundaku lho"

    BalasHapus
  4. Fakhry menambahkan "bu guru, ini hasil laper mata bundaku lho"

    BalasHapus
  5. hahaha... aku kan gak cerita ke Fakhry kalo hasil OL

    BalasHapus
  6. Fakhry menambahkan "bu guru, ini hasil laper mata bundaku lho"

    BalasHapus
  7. mbaaa..kalo ibunya beli apaan... ko ga sekalian di posting hihihi

    BalasHapus
  8. Boten mba yu...cm selisihnya dkt,15 bln...perlakuan kyk anak kembar,kalo g bs rebutan ujung2nya berantem

    BalasHapus
  9. kalo hasil hunting mamanya di taruh disini bs penuh neng.......hahahah, ntar bs dimarahin suamiku krn shopping terusssss qiqiqiqiq

    BalasHapus
  10. gak mba, cm 45 rb, tuh aku link dsitukan...hehehhe murah meriah..

    BalasHapus
  11. wahhh baguss ya tasnya *mupengg*

    BalasHapus

Elegant Rose